kaligrafi

kaligrafi
kaligrafi

Rabu, 02 Februari 2011

Upin dan Ipin

Horreee… filem animasi upin dan ipin 2 telah tayang… kali ini bertajuk “Setahun Kemudian”. Tetap bercerita tentang ibadah puasa, budi pekerti dan kenakalan anak-anak..


Hanya saja untuk seri ke 2 ini, pelajaran puasanya agak lebih serius. Seperti, bagaimana kita tahu akan mulai berpuasa. Seperti biasa si kembar dikerjain oleh Kak Ros, mereka melek hingga tengah malam karena ingin melihat anak bulan sebagai pertanda mulai puasa.


Atau ketika si kembar ipin&upin bertanya, kenapa cekgu (guru) jasmin tidak mau puasa. Untuk menjawab pertanyaan ini, opah menyerahkan jawabannya ke Kak Ros dan dijawab dengan cukup diplomatis. “iyelah, kite perempuan nie istimewa sikit, Tuhan lebih sayang..”


Ada juga dengan kebiasaan dalam menyambut malam lailatul Qadr, yaitu dengan memasang lampu colok. Nah kebiasaan ini yang mulai punah di Rengat. Dulu terasa banget malam bulan Ramadhan dengan adanya lampu-lampu colok ataupun lampu dari bambu di tiap-tiap rumah.


Kalo diceritain semua gak selesai-selesai nih… nonton langsung aja ya…

Oiya, serial Upin dan Ipin 1 ternyata telah tayang di TPI akhir Agustus lalu…


Kali ini filem upin dan ipin bisa ditonton dan didownload di situs resmi mereka www.upindanipin.com.my. Selain filem, kita juga dapat download ringtone dan wallpaper loh…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar